Wednesday, June 29, 2016

Mimpi Buruk PDA di Megapolitan

Love is in the aaaiiirrrr, and in the air full of looovvveee. Gimana coba caranya Jakarta kita tercinta ini bisa dipenuhi polusi cinta? PDA lah biangnya! Disini kita gak ngomongin smartphone ya, tapi Public Display of Affection! Alias menunjukan kasih sayang di depan umum. Eh, tapi lo kudu hati-hati kalo mau berPDA ria. Apalagi ibukota tercinta ini yang ternyata banyak nerakanya juga or you can say 'nightmare places' bagi juara PDA.

1. Mall
Udah seperti kekuduan buat dua insan yang sedang dirundung asmara mengunjungi Mall. Entah itu dibuat nonton, makan, atau sekedar melepas euforia cintanya. Tapi beberapa Mall di Jakarta patut untuk di antisipasi tingkat keamanannya, contohnya PIM.

EMANG NAPE?? Gaul gak gaul, cupu gak cupu semua remaja di Jakarta impossible never ke PIM. Ada seorang cendikiawan berkata kalau PIM adalah Mallnya Mall, karenanya banyak sekali teman-teman tak terduga hinggap di Mall ini, bahkan keluarga kita yang paling jauh. So buat lo yang backstreet atau selingkuh, bersiaplah di teror perasaan tidak nyaman, pasti akan ada mata-mata disekitar lo. Yes, they are watching you.

2. Lingkungan Perumahan atau Rumah
Karena Mall gak aman, ide yang (mungkin) terbaik adalah untuk pacaran gak jauh-jauh dari rumah. Ya ... berpikir untuk pacaran hemat mungkin, tapi ternyata hemat tak selalu menguntungkan.

EMANG NAPE?? Ya iyalah, disini hansip disana satpam, disini bokap disana Pak RT. Skak mat lah dirimu! Kalo temen-temen rumah lah udah mahfum melihat dua sejoli menjalin cinta bersemi dari SMA, nah jaman kita sama Pak RT kan bagaikan langit dan bumi, berPDA ria bisa bisa disangka berniat kawin! Belum bisik-bisik tetangga yang bisa membuat nama baik orang tua mu dipertaruhkan!.

3. Halte Bis atau Stasiun Kereta
Tempat nunggu kendaraan umum untuk pulang termasuk yang berbahaya nih kawan. Bukan, bukan karena di halte atau stasiun kereta rawan malingnya ya, soalnya

EMANG NAPE?? Saking keasyikannya sama sang sweety, gue yakin lo gak bakalan ketemu kata pulang! Kendaraan yang menuju rumah lo akan silih berganti ngacangin lo yang lagi asik sama sang sweety, lalu dikau akan kehabisan angkutan dan terpaksa jalan ke rumah padahal rumah lo 35 km dari tuh tempat nunggu, sukurin!

4. Waterpark
Taman air, kolam renang apapunlah namanya, yang penting banyak orang berpakaian wet look, dan kalo menurut lo ini tempat terakhir yang bisa jadi alternatif, lo salah besar!

EMANG NAPE?? Kalo gak mau dikira melakukan tindakan anonoh, mendingan cari tempat lain deh selain kolam renang umum. Lo mau ada ibu-ibu histeris sambil nutupin mata anaknya yang lagi main di kolam renang ngeliat elo lagi sayang-sayangan sama pacar lo yang memakai bodycon renang atau lo hanya bercancut di sebuah gazebo, and then muka lo masuk koran lampu lalu lintas? Ingat, di waterpark juga banyak anak dibawah umur yang inosen!

Gimana? Terkekang dalam kesempitan PDA Megapolitan? Siapa suruh punya pacar! Gak deng, yang seenggaknya lo bisa bereksperimen dengam nama tempat yang tidak disebutkan disini atau mau nekat? it's all up to you! Selamat menyebarkan cinta di udaraaaaaa (air dan tanah juga jangan lupa, biar merata tuh). Hehehe.

No comments:

Post a Comment