Wednesday, June 29, 2016

Bahasa Cinta dan Arti Yang Sesungguhnya

Jangan sebut dirimu pakar cinta, jika semua bahasa cinta yang meluncur padamu, kamu telan bulat2. Semua itu ada artinya, dan percayalah...arti yang sesungguhnya sangat jauh dari apa yang tersebut lisan dari bahasa2 itu. Ho ho ho. Berikut ini beberapa BAHASA CINTA (BaCin) dan Arti yang sesungguhnya =

BaCin : "Kamu terlalu baik untuk aku"
Arti : "Gue udah punya pacar baru nih! Sebenernya gue udah selingkuh sama dia sejak 3 bulan yang lalu. Elonya aja gak tau .. naah, biar gue gak ngerasa bersalah2 amat, biarlah kesannya elo yang sempurna. Gue yang jelek2 gapapa deh"

BaCin : "Aku gak boleh pulang malem2 sama nyokap"
Arti : "Abis gue pergi sama elo. Gue udah ditungguin ama yang lain nih. Jadi elonya pulang aja yak?. Gue udah gak sabar pengen jalan sama dia niiih!"

BaCin : "Adik kamu mana?. Pengen ngobrol deh ama dia. Seruuu!"
Arti : "Adik loe mana? Cakepan dia dari pada elo. Coba gue ketemu dia duluan. Tapi gapapa lah. Tempel aja terus. Siapa tau dia doyan juga. Syukur2 mau diajak selingkuh"

BaCin : "Maaf sayang, aku ketiduran, jadi gak angkat telpon"
Arti : "Yah namanya juga lagi jalan sama gebetan gue yang satu lagi. Masa gue ngangkat telpon dari elo?. Pleaaasseee deeeh"

BaCin : "Aku lagi berantem sama bokap, dia gak ngasih aku uang jajan, asli jahat banget!"
Arti : "Bayarin dong makan sama nontonnya. Sekalian bensin juga. Gue kan modal minjem mobil dari bokap. Duit ada sih tapi lagi nabung buat beli gitar listrik"

BaCin : "Aku butuh konsentrasi buat ujian nih"
Arti : "Kalo dimulai dari jarang telpon atau sms nantinya gue akan lebih gampang mutusin loe, ya?"

BaCin : "Kamu yakin mo pake baju itu?. Diluar dingin loh. Aku gak mau kamu sakit. Pake jaket gih"
Arti : "Aseeeeliiii itu baju amit2. Apa sih?. Mau gaya pake apa sih loe!. Aduhhhhhhfft...ganti kek. Ntar kalo temen2 gue liat elo pake itu, muka gue mo taro dimana???. Seenggaknya pake jaket lah biar ketutupan"

BaCin : "Kamu udah sibuk banget sekarang. Gak ada waktu buat aku"
Arti : "Basi loe!. Gitu2 aja. Bosen gue. Putus ah!"

BaCin : "Lucu...aku lebih suka panjang sih. Tapi dipotong gini juga lucu"
Arti : "Aduh .. muka lu tuh lebaaaarrr .. udah bener rambut panjang buat nutupin. Ini dipotong pendek. Sedagu lagi. Ck...terpaksa gue pake alesan kamu - udah - sibuk - banget - sekarang deh"

BaCin : "Gapapa sayang, pergi aja sama temen2 kamu. Aku seneng kalo kamu seneng"
Arti : "Gih sana ama temen2 elo. Biar alasan gue mutusin elo karena elo lebih sering ama temen2 elu dari pada gue. Semakin kuat nanti, ya??"

BaCin : "Dia itu temen sayaaannnggg. Bukan siapa2. Aku kalo telpon dia aja curhatnya tentang kamu"
Arti : "Selingkuhan gue itu. Ck. Ah ... mau tau aja loe! Urus urusan sendiri gih sana!"

BaCin : "Cuma kamu yang bisa buat aku nyaman. Cuma kamu yang bisa buat aku ngerasa kayak gini"
Arti : "Elo tuh orang ke-43 yang gue gombalin kayak gini persis. Emang standar sih. Tapi kemakan juga kan sama elo? Jadi yaudaaahhhlaaahhhh"

BaCin : "Kita kan udah pernah clubbing sekali. Kayaknya aku gak suka deh. Bukan aku banget gitu"
Arti : "Duh elo itu kalo joget katro. Malu gue. Itu yang pertama dan terakhir gue clubbing sama elo. Lagian gue tukeran nomor telpon sama cowok lain waktu elo ke toilet kemaren. Naahh ... gue sabtu ini diajak clubbing ama dia. Bye bye.."

No comments:

Post a Comment