Wednesday, June 29, 2016

Mengutip Bodoh Membodohinya Orang Jakarta

Sebenernya tidak hanya orang Jakarta aja sih yang suka saling membodohi, karena pada dasarnya setiap manusia itu seneng mem"bodoh"kan orang lain, tapi karena tinggal di Jakarta, jadi kurang lebih inilah yang penulis tau. Maklum, penulis juga tidak pintar-pintar amat, jadi penulis juga gak sekedar tau aja. So ... Bodoh = B#go kan? Berikut adalah kutipan dari orang-orang Jakarta yang sedang saling bodoh membodohi atau saling b#go memb#goin.

MOBIL vs MOTOR
Motor : Wooooy!! B#go loe! Ngambil jalur orang seenaknya!
Mobil : Loe yang b#go .. udah tau gue lagi mau ngambil jalur, elo malah disitu .. Wuu!

PELAYAN vs PELANGGAN
Pelanggan : Eh mas .. situ b#go ya? Gak bisa ngitung? Gimana bisa makan ikan sama tempe doang 120 ribu? hah!
Pelayan : Yang b#go siapaa .. ini warung warung saya, terserah saya mau ngasih harga berapa. Kalo gak mampu bayar ya jangan makan disini dari tadi.


COPET vs COPET

Copet 1 : Waah, b#go lo! Dompet isinya kosong gini loe copet, gimana sih!?!
Copet 2 : Kalo gue bisa nebak isi dompetnya ada berapa, gue gak jadi copet dong! Mending ikut Da'Master di Tipi b#go!

ANGKOT VS MOBIL
Mobil : B#GOOOO!! Ngankut penumpang apa parkir sih loeee!! LAMAAAA!!
Angkot : Lah, orang lagi mogok loe tongkrongin di belakangan .. b#gonya loe dong ..


COWO vs CEWE vs CALON MERTUA

Cowo : Duh pembantu kamu B#GO BANGET deh .. masa bikinin aku teh asin gini! Gak ngerti bedanya gula sama garem ya?
Cewe : Sssshhhttt! b#go kamu! Yang bikin teh itu mama aku!
Camer : !@#$%^&*()....

PREMAN vs PREMANPreman 1 : Eh, b#go! Gue kasih tau ye .. Loe kalo belagak jangan seenaknye .. Emang dikire ini tanah babe loe apa!?
Preman 2 : Eh, b#go juga! Loe lagi berdiri dipekarangan rumah gue inih. Emanga ini tanah babe gue! Mau ape loe? Mau liat sertipikatnye?

SUAMI vs ISTRI
Suami : B#go kamu, saya suruh masak steak kenapa kamu cuma masak tempe?
Istri : Iya emang saya yang b#go, kog bisa dapet suami yang tiap hari cuma mampu beli tempe


BOS vs KARYAWAN

Bos : Dasar b#go kamu! Saya sudah suruh dari minggu lalu! Masa sampe sekarang kerjaannya belum selesai juga!?
Karyawan : (Dalam hati) b#go juga nih bos, dia kan kemaren nyuruh Deni, gua kan bukan Deni, gue Toni


POCONG vs KUNTILANAK

Pocong : Eh kunti .. Loe liat tuh! Lebih kebanyakan film pocong daripada kuntilanaak wee.... Elo sih jarang keluar.. Keluar dong promoo biar orang pada tauuu.. b#go loe ah!
Kuntilanak : Elo dapet riyalti dari filmnya?
Pocong : ....
Kuntilanak : B#GO!


MAKELAR vs KORUPTOR

Makelar kasus : (Bisik-bisik) wah .. kamu b#go yang. Mas korupsi 25 M aja bisa ketangkep. Sini bayar 3 M saya urus. Kasusnya hilang.
Koruptor : Wah, b#go juga yah dia. Bisa lupa kasus 25 M ini kan kasus yang kita korup bareng-bareng. Tuh kalo gak percaya tanya aja sama polisi dibelakang kamu yang lagi bawa borgol

No comments:

Post a Comment